Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H. Semua Komunitas, organisasi dan Pengajian Desa Kosambibatu Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang menggelar Gerakan Pawai Obor, Kamis(31/3/2022) malam.

Kegiatan pawai obor tersebut dilepas langsung oleh Kepala Desa Kosambibatu Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya Agus Adnan se;aku Kepala Desa Kosambibatu Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang mengatakan hampir 2 tahun lebih kita tidak melaksanakan kegiatan seperti ini. Sehingga dalam rangka kita menyambut bulan suci ini, bagaimana agar kita betul- betul memanfaatkan bulan suci ramadhan dalam melaksanakan ibadah, dan semoga bulan ramadhan ini bisa memberikan keberkahan bagi kita semua.

“Hampir 2 tahun lebih kita tidak melaksanakan kegiatan seperti ini. Sehingga itu, dalam rangka kita menyambut bulan suci ini, bagaimana agar kita betul- betul memanfaatkan bulan suci ramadhan dalam melaksanakan ibadah, dan semoga bulan ramadhan ini bisa memberikan keberkahan bagi kita semua,” kata Agus Adnan.

Adapun  sambutan Ketua Panitia Arih Wibowo  menyampaikan pesan penting pada kegiatan tersebut agar selalu menjaga  kesehatan dan keselamatan diri sendiri serta jaga keselamatan orang lain saat melakukan pawai obor.

“Semoga ini bagian dari awal kita melaksanakan kegiatan seperti ini. Dan pada malam takbiran nanti, kita bisa melaksanakan kegiatan keagamaan”, kata Arih.

Setelah menyampaikan sambutan Ketua panitia, gerakan pawai obor yang diikuti ratusan peserta yang diikuti Anggota dari semua komunitas, Organisasi dan pengajian.  Seperti KarangTaruna, Brigez, Oi Potret, Slankers Alami,  Paguyuban Budak Kosambibatu, Irmanuh, Pengajian Al yamani, Babussalam, Al Barokah,  serta kalangan masyarakat umum, pawai obor resmi dilepas.

Adapun rute pawai obor yakni star dari Masjid Al Hidayah Melewati Masjid Jami Nurul Hikmah dan dilanjut Sampai Halaman Kantor Desa Kosambibatu.

edo

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!