Karawang, mediasuararakyat.com | Klinik Vellya Medika yang terletak di Desa Jatilaksana Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang menggelar vaksinasi massal Covid-19 untuk Dos 1, 2 dan ke-3, Jumat (1/4/ 2022).

Direktur Klinik Vellya Medika Dr. Bubun Bunyamin, MM, Kes mengatakan, vaksinasi ini digelar bekerjasama dengan Puskesmas Pangkalan dengan target 100 orang.

“Kita siapkan vaksin ini 10 pial atau 100 orang. Jadi kita bekerjasama dengan Puskesmas Pangkalan untuk mendukung program pemerintah,” kata Bubun.

Sama dengan ditempat lain dimana setiap orang yang sudah di vaksin mendapat kupon doorprize yang disediakan pemerintah daerah.

“Iya sekarang ada gebyar vaksin Ramadhan, dimana masyarakat yang di vaksin akan mendapat kupon berhadiah umroh, motor dan lain-lain,” ungkapnya.

Sementara ditempat yang sama Owner dari Klinik Vellya Medika Ilma Novelia Winata menagatakan, di Jumat yang berkah ini selain mendapatkan kupon berhadiah masyarakat yang divaksin juga mendapatkan satu paket sembako yang di persiapakan pihak Klinik.

“Kami menyiapkan paket sembako untuk warga yang di vaksin. Khusus dari Klinik Vellya Medika untuk motivasi mereka,” ujarnya.

Lebih dari itu Ia juga mengungkapkan akan selalu siap jika memang harus atau dibutuhkan untuk kegiatan masyarakat.

“Kami siap jika di butuhkan untuk kegiatan kemasyarakatan. Kemarin kami juga sudah USG dua kali bekerja sama dengan Rumah Sakit dan hari ini Kepala Puskesmas menyampaikan ingin bekerjasama dengan Klinik Vellya Medika,” imbuhnya.

Mereka berharap dengan datangnya bulan suci Ramadhan tahun ini, pandemi bisa sepenuhnya usai. Dengan segala pembatasannya da perekonomian masyarakat pun bisa kembali normal.

Jay – red

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!