Bandung, www.mediasuararakyat.com | Partai Demokrat melantik ketua DPD terpilih Anton Sukartono Suratto untuk kepemimpinan DPD Partai Demokrat Jawa Barat Periode 2022-2027, di Hotel Trans  Bandung selasa 12 April 2022.

Ketua Umum Partai Demokrat AHY dalam sambutannya, menyampaikan selamat kepada ketua dan pengurus DPD Partai Demokrat Jawa Barat, periode 2022-2027. Juga AHY mengatakan pelantikan ini menjadi momentum yang baik untuk keluarga Partai Demokrat. Terutama dalam menyatukan komitmen agar bisa merebut kejayaan kembali dalam helatan Pemilu 2024 mendatang.

“Di pundak bapak, ibu semua ada harapan untuk keluarga Demokrat agar semakin berjaya. Untuk memenangkan pemilihan umum 2024, mendatang. Insya Allah, tujuan yang baik dengan cara yang baik juga,” ujar AHY, saat memberikan sambutan dalam pelantikan tersebut.

Pelantikan Ketua DPD Jabar baru juga dihadiri ketua DPC se-Jawa Barat, dr. Hj. Cellica Nurachadiana selaku Ketua DPC Partai Demokrat beserta beberapa jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang juga menyempatkan hadir dalam acara tersebut.

Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat terpilih Anton Sukartono Suratto mengatakan dalam sambutannya bahwa di bawah kepemimpinannya, ia bertekad dan akan berupaya untuk merebut kembali kejayaan Demokrat di Pemilu 2024.

“Insya Allah, kita akan menangkan kembali dan Demokrat akan kembali berjaya di Jabar. Saya akan menangkan Partai Demokrat di seluruh wilayah Jawa Barat,” ujarnya dengan lantang.

Anton mengajak kepada seluruh kader Demokrat di seluruh wilayah Jawa Barat agar terus bersama-sama. bersepakat, solid dan berkomitmen untuk kejayaan Partai Demokrat di tahun 2024.

“Satu kata untuk kita, Mari bung Rebut Kembali. Kita harus bersatu, dorong Ketua Umum kita AHY the next Presiden”.

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!