Karawang, www.mediasuararakyat.com | Menindak Lanjuti Instruksi Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang. Di Bulan Suci Ramadhan Pemerintah Desa Tamansari Bagi-bagi Takjil Gratis Bersama Muspika Kecamatan Pangkalan di Depan Kantor Desa Tamansari Kecamatan Pangkalan  Kabupaten Karawang, Kamis (14/4/2022).

Sebanyak 250 paket takjil dibagikan secara gratis kepada masyarakat baik pejalan kaki atau pengendara motor/mobil yang melintas, dilanjut dengan buka bersama di kantor Desa Tamansari.

Turut hadir dalam kegiatan, Kepala Desa Tamansari Ai ratnaningsih Beserta Staf Pemerintah Desa Tamansari, Staf kecamatan Pangkalan, Kapolsek Pangkalan AKP Abdul Wahab Syaroni SH, Pjs Danramil 0410/PKL Encep sumarna, Bripka Dede Wahab Bhabinkamtibmas Desa Tamansari, Serka Dade Sukarna Babinsa Desa Tamansari, dan H Ade badruzaman kepala KUA kecamatan pangkalan.

Kades Tamansari Ai ratnaningsih, mengatakan “Alhamdulillah hari ini kami Pemerintah Desa Tamansari beserta Muspika Kecamatan Pangkalan tengah melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil secara gratis kepada masyarakat baik pejalan kaki atau pengendara yang melintas.

“Sebanyak 250 paket takjil kami bagikan dengan tujuan kegiatan yang sangat berfaedah ini menjadi sebuah amal baik di bulan suci Ramadhan ini”, ungkapnya

Kegiatan akan dilanjut dengan berbuka puasa bersama di kantor Desa Tamansari, lalu akan dilanjut dengan shalat tarawih keliling dan Vaksinasi”, lanjut Ai ratnaningsih.

Acara Buka Puasa Bersama Pemdes Tamansari beserta Muspika Pangkalan (Doc Jay)

Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi sebuah keberkahan bagi kita semua dan semoga kedepannya semakin solid dan bersinergi terutama kami pemerintah Desa Tamansari dengan muspika kecamatan pangkalan.

Kami berharap kegiatan ini akan terus berlanjut setiap tahunnya, dan semoga menjadi amal ibadah kita di bulan Ramadhan ini lebih baik lagi dan tentunya bermanfaat untuk masyarakat”, pungkasnya

Jay

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!