Karawang, www.mediasuararakyat.com | Dalam Rangka Mendukung Program Pemerintah, Koramil 0410/Pangkalan Gelar Gebyar Vaksinasi Ramadhan 2022 di Mesjid Al Muhajirin Kampung Citaman RT 03 RW 01 Desa Tamansari Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang. Kamis (14/4/2022) Usai Shalat Tarawih Pukul 20:00 Sampai Selesai.

Turut hadir dalam kegiatan, Pjs Danramil 0410/Pangkalan Letda Inf Encep sumarna, Kapolsek Pangkalan AKP Abdul wahab Syaroni SH, Babinsa Desa Tamansari Serka Dade Sukarna, Bhabinkamtibmas Desa Tamansari Bripka Dede Wahab, Sekertaris Desa Tamansari Isma Maulida, Kepala Puskesmas Pangkalan, Kasie pemerintahan kecamatan pangkalan, Kepala KUA kecamatan Pangkalan, Nakes Puskesmas Pangkalan, dan Warga Masyarakat Desa Tamansari.

Pjs Danramil 0410/Pangkalan Letda Inf Encep Sumarna, Mengatakan “Kami Koramil 0410/pangkalan tengah melaksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Ramadhan 2022 di Mesjid Al Muhajirin Kp. Citaman dimana masyarakat seusai shalat tarawih yang belum melaksanakan Vaksinasi Booster Dosis 2 atau Dosis 3 maka diperbolehkan untuk di Vaksinasi,” ucap Encep Sumarna.

“Alhamdulillah untuk masyarakat yang telah di Vaksinasi kami berikan paket sembako yang telah kami persiapkan yang bertujuan untuk sedikit meringankan beban disaat sekarang ini, apalagi sekarang bulan Ramadhan semoga menjadi amal baik bagi kami dan bermanfaat untuk masyarakat,” ungkapnya

Danramil berharap,” Dengan hasil cakupan Vaksinasi tercapai menjadi usaha untuk menuju endemi dan mencapai herd immunity.” Pungkasnya

Jay

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!