Bekasi, www.mediasuararakyat.com | LSM GMBI Distrik Karawang kembali menggelar program GMBI Peduli dengan pemberian bantuan alat hadroh dan 100 Kitab untuk Majlis Ta’lim Ar Rossadiyyah, yang berlokasi di Kampung GebangTinggi Desa Jayabakti Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi.

Penyerahan bantuan langsung oleh Ketua Distrik Asep Mulyana, SE didampingi oleh Wakil Ketua Distrik Surono, Kepala Kesekretariatan Rahmat Supardi, Dewan Penasihat Harian H. Rohman, Ketua KSM Karawang Timur Alex Adiarsa dan bantuan diserahkan langsung kepada pimpinan Majlis Ta’lim Ar Rossadiyyah Ustad H Noor Ikhsan, Kamis (15/04/2022).

Ketua GMBI berpesan semoga bantuan ini bermanfaat dan menjadi jembatan untuk semakin ramainya pengajian dan semakin banyaknya jamaah Tawasul di pesantren.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan menjadi jembatan untuk semakin ramainya pengajian dan semakin banyaknya jamaah Tawasul di pesantren”, ujar Asep Mulyana, SE.

Pimpinan pondok juga menyampaikan bahwa ada 3 hal yang harus diperhatikan oleh kita semua yaitu, Taqwa, Ikhlas dan Sabar, 3 hal tersebut akan membawa keberkahan dalam hidup. Dengan Taqwa kita selalu hidup dalam koridor ajaran agama, dengan ikhlas kita berserah diri kepada Allah SWT apapun yang terjadi kepada kita biarkan saja, biar Allah SWT yang membalasnya, dengan sabar insyaallah pintu keberkahan akan terbuka lebar untuk kita semuanya.

Acara diakhiri dengan penyerahan penghargaan atas dedikasi LSM GMBI dari Majlis Ta’lim dan dari MUI diserahkan langsung oleh pimpinan Majlis Ta’lim Ar Rossadiyyah.

“Semoga GMBI bisa semakin dekat dengan masyarakat dan tokoh-tokoh Agama serta tokoh pemerintahan untuk terwujudnya cita-cita besar Ketua LSM GMBI Distrik Karawang yang ingin merubah paradigma masyarakat bahwa LSM bukanlah kelompok preman seperti pandangan beberapa kalangan masyarakat saat ini”, ujar ustad H Noor Ikhsan sesaat sebelum penyerahan penghargaan.

Kang R

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!