Karawang, www.mediasuararakyat.com | Bulan Ramadhan diyakini adalah bulan penuh berkah dan bulan penuh pahala, barang siapa yang beramal baik di bulan Ramadhan akan dibalas pahalanya berkali –lipat, sehingga bulan Ramadhan disebut juga bulan ampunan dan bulan penuh Rahmat.

Untuk menuai keberkahan bulan Suci  Ramadhan tersebut, H. Rohman Supriatna melakukan bag-bagi nasi boks secara gratis di Yayasan Nurul Falah, yang beralamat di Kampung Jati Ilir Kelurahan Tunggakjati Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang, Jumat (15/04/2022).

H Rohman Supriatna yang juga Dewan Penasehat LSM GMBI Distrik Karawang mengatakan bahwa pembagian nasi boks ini dilakukan semata-mata atas dasar ikhlas untuk membantu saudara-saudara kita, semoga saja menjadi berkah apa lagi ini di dalam bulan suci Ramadhan.

“Pembagian nasi boks ini dilakukan semata-mata atas dasar ikhlas untuk membantu saudara-saudara kita”, ujar H Rohman Supriatna.

“Semoga saja menjadi berkah dan Allah SWT menerima semua amal baik dan puasa kita di bulan suci Ramadhan ini, Aamiin YRA ”, pungkasnya

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!