Telah terjadi kecelakaan tunggal Mobil Box diduga milik PT STA  beralamat di Cibitung Kabupaten Bekasi yang di kendarai oleh Amin Hidayat 21, April 2022 pukul 09:30 Wib.

Kecelakaan Mobil Box dengan plat nomor B 9324 WY yang melaju dari arah Bekasi menuju Cikampek,  terguling di tengah lajur jalan Tol KM 57 Ruas Tol Jakarta – Cikampek yang mengakibatkan kemacetan yang tidak terlalu panjang.

Setelah beberapa pengguna Jalan tol berupaya mengevakuasi Korban ke pinggir jalan, diketahui Sopir Mobil Box dengan plat nomor B 9324 WY bernama Amin Hidayat, Sopir kendaraaan tersebut menderita luka yang cukup serius di bagian wajah sebelah kiri akibat benturan posisi kendaraan yang terguling ke sebelah kiri,.

Surono salah satu saksi di lokasi yang ikut mengevakuasi mengatakan bahwa kondisi jalan saat terjadi kecelakaan memang cukup licin karena hujan.

“Memang kondisi jalan saat terjadi kecelakaan memang cukup licin karena hujan”, kata Surono.

 “Juga mungkin sopir mengantuk dan membanting stir ke kanan secara mendadak karena kaget”, lanjutnya.

Sampai berita ini dilansir belum diketahui penyebab kecelakaan, karena korban dalam kondisi shock paska kejadian yang menimpanya saat dimintai keterangan.

Kang R – Uwa Suro

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!