Karawang, www.mediasuararakyat.com | Pemdes Desa Kertamukti Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang melakukan pembenahan infrastuktur jalan lingkungan, berupa pengaspalan dengan cara hotmix manual, hal ini dilakukan untuk lebih bisa menunjang transportasi warga sekitar.

Pengaspalan jalan ini cukup penting, mengingat untuk menunjang aktivitas transportasi warga dan meningkatkan perekonomian serta kesejahteraan warga di sini, sehingga pengerjaan di pantau langsung oleh kepala Desa Kertamukti.

H. Warnadi selaku Kepala Desa Kertamukti mengatakan bahwa pembenahan infrastruktur jalan kali ini menggunakan alokasi Dana Desa (DD) tahun 2022 Tahap 1 yang manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat desa Kertamukti khususnya dusun Kalenjaya Rt 01 Rw 04.

“Pembenahan infrastruktur jalan kali ini menggunakan alokasi Dana Desa (DD) tahun 2022 Tahap 1 yang manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat desa Kertamukti khususnya dusun Kalenjaya Rt 01 Rw 04”, kata H Warnadi  pada www.mediasuararakyat.com, Kamis (21/04/2022).

 “Pengaspalan jalan ini dirasa sangat penting, karena merupakan kebutuhan Masyarakat Dusun Kalenjaya Mengingat Kondisi jalan yang Sudah rusak ”, lanjutnya.

” Semoga dengan dibenahinya infrastruktur jalan ini dapat melancarkan kegiatan Masyarakat Dusun kalenjaya yang mayoritasnya petani yang sangat membutuhkan fasilitas jalan yang baik untuk mendukung lancarnya kegiatan petani”, harap H Warnadi.

Untuk pengaspalan Hotmix ini sendiri terletak di Dusun Kalenjaya Rt 01 Rw 04, dengan panjang 433 meter, lebar 2,5  Meter Tebal 0,03 Meter menggunakan anggaran yang dialokasikan sebesar Rp. 115.000.000,-.

Sedangkan Kepala Dusun/Kadus Kalenjaya Desa Kertamukti Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang menyampaikan puji syukur-Nya, karena pengaspalan jalan berjalan lancar, dan menghimbau agar warga ikut merawat jalan tersebut.

”Alhamdulillah Pengaspalan berjalan lancar”, kata Ganda Suganda selaku Kadus Kalenjaya.

 “Saya mengimbau untuk masyarakat dapat ikut merawat jalan tersebut”, imbaunya

“Supaya kita sejahtera semuanya dengan akses – akses jalan lingkungan yang baik tentunya mobilitas akan lancar, dan mudah mudahan perekonomian di dusun dan desa kami lebih meningkat”, pungkasnya

Edo – Red

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!