Karawang, www.mediasuararakyat.com – Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang Gelar Buka Puasa Bersama Muspika Tegalwaru, Jum’at (22/4/2022).

Buka puasa bersama keluarga besar KUA Kecamatan Tegalwaru di antaranya, Kepala KUA, Penyuluh Agama Islam (PAI), para Amil dan tokoh agama dan masyarakat yang dilaksanakan di kantor KUA Kecamatan Tegalwaru.

Selain dihadiri oleh keluarga besar KUA, juga dihadiri oleh Muspika Tegalwaru diantaranya, Camat Tegalwaru Drs H Mahpudin M Si., Kapolsek Tegalwaru IPTU Ulan Sonjaya SH , Sekcam H. Jumria dan Kesos Ace Wiranata Kusumah S.Pd.

Acara diawali dengan tadarus oleh seluruh penyuluh agama Islam dan Amil, dan dilanjutkan dengan tausyiah jelang buka puasa oleh Camat H. Mahpudin.

Kepala KUA kecamatan Tegalwaru H. Dede Arif S.H.I., S.Pd.I., menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan. Karena kebetulan di bulan Ramadan maka sekalian buka bersama.

“Inti dari acara ini sesungguhnya silaturahmi sekaligus penyampaian informasi dari pusat dan menerima masukan dari para penyuluh agama Islam dan para Amil untuk disampaikan ke tingkat kabupaten”, ungkap H Dede kepada www.mediasuararakyat.com

Selanjutnya Dede menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini, sekaligus permohonan maaf apabila jamuan dan penyambutan kurang memuaskan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini, sekaligus permohonan maaf apabila jamuan dan penyambutan kurang memuaskan”, pungkasnya.

Jay

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!