PANDEGLANG, www.mediasuararakyat.com,- Rumor dari masyarakat bahwa Anggota komisi II DPR RI dari Dapil 1 Banten asal Fraksi Domokrat, Rizki Aulia Rahman akan maju dalam bursa Pilkada Pandeglang 2024 mendatang terjawab langsung akan fokus membawa aspirasi rakyat Kabupaten Lebak dan Pandeglang.

Hal itu ditegaskan Rizki Aulia Rahman Natakusumah usai acara buka puasa bareng (Bukber) bersama jajaran pengurus DPC Demokrat Pandeglang, para PAC dan Kelompok Kerja Wartawan Pandeglang (Porwan).

Menurut Rizki, dirinya akan tetap fokus pada tugas dan fungsi (Tupoksi) sebagai anggota DPR RI salah satunya memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Ketua Umum AHY dan Ketua Fraksi di DPR RI meminta saya fokus pada tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat yaitu menyuarakan aspirasi masyarakat Lebak dan Pandeglang dengan memberikan satu solusi memperjuangkan aspirasi rakyat,” tandas Rizki yang didampingi Sekretaris DPC Demokrat Pandeglang, Iing Supriadi saat dikonfirmasi awak media, Jumat (22/04/2022) usai acara bukber tersebut.

“Rakyat mempunyai aspirasi dan harapan yang perlu dijawab oleh pemerintah dengan solusi. Kalau toh ada wacana sah-sah saja karena saya juga paham karena ini tahun politik, tapi saya tekankan saya akan fokus pada misi memperjuangkan aspirasi rakyat di DPR RI,” sambungnya.

Dikatakan Rizki, di Demokrat banyak kader partai yang bisa didorong untuk menjadi pemimpin masa depan.”Terkait dengan penawaran sebagai ketua dewan pertimbangan DPC Demokrat Pandeglang, itu suatu kehormatan. Tetapi masih banyak kader yang bisa berkontribusi di daerah membawa Partai Demokrat lebih baik menghadapi 2024 nanti,” katanya.

Ditambahkannya, salah satu aspirasi yang diperjuangkan bagi masyarakat Pandeglang adalah pembangunan infrastruktur jalan.

“Dan alhamdulillah, saya dorong alokasi anggaran untuk program Jakamantul adalah bantuan melalui dana transfer dari pusat yaitu Dana Alokasi Khusus (DAK) cukup besar miliaran rupiah. Dan akan terus saya perjuangkan lagi di tahun 2023 nanti,” pungkasnya.

Penulis: Asep Ucu SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *