Karawang, www.mediasuararakyat.com | Berbagai Keberkahan Di Bulan Ramadhan Klinik Vellya Medika Berikan Santunan kepada Yatim-piatu dan Jompo Bersama Keluarga Besar Mushola Abu Bakar As Shidiq di Kampung Tegalmalang Desa Cintalanggeng Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang, Jum’at (22/4/2022).

Acara diisi dengan bersalawat, do’a bersama dan santunan kepada anak yatim-piatu dan jompo.

Pemilik Klinik Vellya Medika Ilma Novelia Winata, mengatakan bahwa Klinik Vellya Medika berpartisipasi ikut memberikan sumbangsih untuk santunan anak yatim-piatu dan jompo ini sudah menjadi kegiatan rutin tahunan, dan kami selalu ikut sumbangsih di mushola Abu Bakar As Shidiq ini.

Pemilik Klinik Vellya Medika Ilma Novelia Winata Sedang Memberikan Santunan Pada Salah Seorang Anak Yatim Piatu ( Dok. Jay, 24/04/2022)

“Alhamdulillah, kami dari Klinik Vellya Medika berpartisipasi ikut memberikan sumbangsih untuk santunan anak yatim-piatu dan jompo, dan kegiatan seperti ini sudah menjadi kegiatan rutin tahunan,  yang kebetulan sudah beberapa tahun, kami selalu ikut sumbangsih di mushola Abu Bakar As Shidiq ini”, ucap Ilma.

“Tidak hanya pada saat di bulan ramadhan saja kami ikut sumbangsih, biasanya pak Endas salahsatu penggagas acara ini, selalu mengundang dan mengajak  kami, dan kami senang dengan acara kemasyarakatan seperti ini yang tentunya sangat positif dan berfaedah”, lanjut ilma

“Semoga kegiatan seperti ini menjadi contoh dan motivasi kepada yang lainnya, untuk memberikan santunan kepada anak yatim-piatu, dhuafa dan jompo.  Walaupun kami membantu sedikit, tetapi belum tentu sedikit untuk mereka yang membutuhkan, dan mudah-mudahan ada sedikit terselip do’a-do’a dari mereka untuk kita semua”, pungkasnya.

Sementara di tempat yang sama, Ustadz Ujem sebagai pengurus Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kecamatan Tegalwaru yang hadir dalam kegiatan mengatakan bahwa kegiatan rutin santunan anak yatim-piatu dan Jompo ini telah dilaksanakan, sebanyak 100 lebih anak yatim-piatu dan jompo yang mendapat santunan.

“Alhamdulillah kegiatan rutin santunan anak yatim-piatu dan Jompo ini telah dilaksanakan, Sebanyak 100 lebih anak yatim-piatu dan jompo yang mendapat santunan”, kata ustadz Ujem.

“Tidak hanya anak yatim-piatu dan Jompo dari Desa Cintalanggeng saja yang hadir, ada juga beberapa dari mereka warga Desa Kutalanggeng, Desa Cintawargi dan Desa Cintalaksana”, ungkapnya.

 “Dana yang kami salurkan untuk santunan tersebut kami peroleh dari hasil patungan keluarga besar kami, kemudian ada juga beberapa donatur yang ikut berpartisipasi untuk kegiatan ini, dan kami juga sangat berterimakasih kepada Klinik Vellya Medika yang telah berpartisipasi dalam kegiatan yang sangat berfaedah ini”, tutupnya.

Jay – red

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!