Karawang, www.mediasuararakyat.com — Sekitar 52 anak yatim mendapat keberkahan di bulan Ramadhan tahun ini, pasalnya Ikatan Raja Gongcai (IRG) yang diketuai oleh Ahmad Jayadi (Vijay) mengadakan agenda IRG bagi bagi THR untuk anak yatim di Dusun Gongcai 1 Desa Telukbango Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang.

Surono yang biasa disapa dengan Uwa Suro selaku pembina Ikatan Remaja Gongcai (IRG) mengungkapkan bahwa selain paket ramadhan diberikan juga vaucher belanja sebesar Rp. 300.000,- untuk anak yatim berbelanja pakaian lebaran di Toko Yohan Batujaya.

“Selain Paket Ramadhan, juga di berikan voucher belanja sebesar Rp.300.000 untuk anak yatim berbelanja pakaian Lebaran di Toko Yohan Batujaya”, ungkap Uwa Suro pada www.mediasuararakyat.com, Minggu (24/04/2022).

“Walaupun nominalnya tidak seberapa namun kami berharap bisa menjadi kebahagiaan bagi para yatim yang kami santuni, dan semoga menjadi berkah bagi seluruh anggota dan masyarakat yang ada di Dusun Gongcai”, ujar Uwa Suro.

Uwa Suro sebagai pembina juga berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya dan bisa menjadi contoh bagi komunitas anak muda lainnya khususnya di kabupaten Karawang.

“Kami berharap Agenda seperti ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya dan bisa menjadi contoh bagi komunitas anak muda lainnya khususnya di kabupaten Karawang”, pungkas Uwa Suro.

“Alhamdulillah acara berjalan sukses dan lancar, karena kebahagiaan anak yatim adalah kebahagiaan kita”, kata Ahmad Jayadi selaku Ketua Ikatan Remaja Gongcai.

“Dan kami mengucapkan terima kasih kepada para pemuda, masyarakat dan para donatur yang sudah terlibat dalam agenda THR Yatim tahun 2022″, pungkasnya.

Kang R – Red

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!