Karawang, www.mediasuararakyat.com – Remaja Majlis Alyamani gelar kegiatan buka puasa bersama, dengan semua komunitas dan organisasi yang ada di Desa Kosambibatu Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang.

Kegiatan tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi pemuda Desa Kosambibatu, yang diselenggarakan oleh Remaja Majlis Al Yamani di halaman Mushola Nurul Jannah Dusun Kosambibatu Desa Kosambibatu Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang.

“Saya Sangat berterimakasih kepada temen-teman yang Hadir dan mensupport jalan nya acara,  Semoga silaturahmi pemuda kosambibatu tetap terjaga dan pemuda atau pun semua komunitas dan organisasi yang ada di kosambibatu konsisten dalam kegiatan sosial dan kegiatan yang lainnya yang positif.” Ucap Ust Ade Nuryaman pimpinan Majlis Al Yamani.

Buka puasa bersama remaja Majlis Al Yamani dihadiri oleh Kepala Desa Kosambibatu, karang taruna, komunitas dan organisasi yang berada di Desa Kosambibatu, komunitas dan Ormas tersebut yaitu, ormas Oi Potret, LSM GMBI KSM Cilebar, Brigez Cilebar, Irmanuh, Grup Calung Mandalawangi dan remaja majlis.

“Alhamdulilah kita dapat bersilaturami dalam acara buka bersama ini mudah mudahan kita semua  dapat berkah di bulan ramadhan, Apapun kegiatan pemuda yang positif saya akan support dan semoga pemuda kosambibatu dapat mengembangkan potensi potensinyaā€¯, kata Agus Adnan Kepala Desa Kosambibatu dalam sambutannya.

“Saya mewakili teman-teman yang hadir pada acara ini sangat berterimakasih kepada panitia acara yang telah memfasilitasi silaturahmi ini, dan saya dari LSM GMBI sebagai lembaga sosial kontrol siap mendukung, mengamankan jalannya acara pada kegiatan apapun yang ada di Kosambibatuā€¯, kata Egi Merdas Saputra Sekretaris  LSM GMBI KSM Cilebar dalam sambutannya.

Setelah buka puasa bersama, acara dilanjutkan sholat Maghrib berjamaah di Mushola Nurul Jannah

Edo

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!