Karawang, www.mediasuararakyat.com | Akibat diguyur hujan deras selama tiga jam lebih, ratusan rumah di wilayah  Karawang terendam banjir, hujan deras dimulai dari hari Senin sekitar pukul 20.30 sampai dengan hari Selasa 26 April 2022 Pukul 01.30 WIB.

Dari pantauan awak media www.mediasuararakyat.com untuk daerah Karawang yang terendam banjir merupakan daerah langganan banjir, seperti Perumahan Bumi Mutiara Indah/BMI, Dawuan Tengah dan Dawuan Barat Kecamatan Cikampek, dan Kampung Jebug Desa Kamurang Kecamatan Tirtamulya  Kabupaten Karawang.

Berdasarkan H Nevi Danial yang merupakan salah satu tenaga di Kecamatan Tirtamulya mengatakan pada www.mediasuararakyat.com bahwa jumlah warga terdampak banjir di Kampung Jebug Desa Kamurang Kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang sekitar 130 KK, dengan ketinggian air sekitar 30cm sampai dengan 80 cm.

H Nevi Danial juga mengungkapkan bahwa saat ini warga terdampak banjir memerlukan bantuan berupa makanan atau takjil untuk buka puasa para warga terdampak banjir.

“Warga terdampak banjir saat ini memerlukan makanan atau takjil untuk buka puasa”, kata H Nevi Danial.

“Dan semoga para relawan dan para donatur mendapakan keberkahan di bulan Ramadhan ini”, pungkasnya.

Kang R – Red  

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!