Karawang, www.mediasuararakyat.com | Kang Dedi Mulyadi Mania (KDMM) menggelar Halal bihalal di Resto Hotel Resinda Karawang kamis, 11 mei 2022 jam 19;00 wib yang dihadiri Ketua DPD KDMM Kabupaten Karawang kang Iwan Gunawan (kang Putra) beserta jajaran dan Ketua DPD KDMM Kabupaten Bekasi Kota kang Surya dan jajaran.

Halal bi halal ini diprakarsai oleh H Rusdi Dewan Pembina KDMM Provinsi Jabar dan Ibu Silvianne selaku Dewan Pembina Srikandi KDMM Jabar.

“Yang paling penting dari sebuah organisasi adalah bagaimana kita membuat program kerja untuk mensejahterakan anggota”, ujar H Rusdi dalam sambutannya, Kamis (11/05/2022).

Hal itu dipertegas oleh Silvianne selaku Dewan Pembina Srikandi KDMM dalam sambutannya berpesan kepada Seluruh Srikandi KDMM terkait program Usaha organisasi dan kebutuhan pribadi sebaiknya manfaatkan apa yang ada pada diri kita dan dibagikan ke team lainnya saling support satu sama lain baik terkait permodalan maupun kemampuan lainnya. Dan dari hasil usaha bersama tersebut bisa dibuat menjadi mata pencaharian dan pemasukan dana Organisasi.

“Dan saya siap membantu promosi dan pemasaran produknya dengan syarat ada ijin dari BPOM”, jelas Silvianne.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kang Surya selaku Ketua KDMM Bekasi yang siap untuk membantu pelatihan usaha mandiri terutama untuk usaha sablon.

“Kita siap support mulai dari peralatan sablon dan praktik pelatihannya”, ujar kang Surya.

Fungsi KDMM harus tetap berjalan terutama untuk bidang Sosial kemasyarakatan dan tetap Solid untuk tercapainya tujuan besar Organisasi.

Kang R

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!