Karawang, www.mediasuararakyat.com, – Untuk meringankan beban masyarakat tidak mampu dan membantu membangu/ mendirikan mushola, sekaligus menggelar kegiatan yang diisi dengan halal bihalal dan sunatan masal sebanyak 13 Anak. Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Pasirmulya Kecamatan Majalaya, Kamis (26/5/2022).

“Kegiatan seperti ini sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat di Desa Pasirmulya, karena secara langsung membantu warga miskin yang tak mampu menyunatkan anaknya dan mengucapkan banyak terima kasih pada Dewan Dapil 6 yang sudah membantu,” ujar Kepala Desa Pasirmulya Adnan Maulana, SH.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua I DPRD Karawang (Dewan dari Dapil 6), Camat Majalaya,  Kades Pasirmulya beserta seluruh jajarannya dan para tokoh serta warga masyarakat Desa Pasirmulya. 

Dalam sambutannya, Wakil Ketua I DPRD Karawang Ajang Supandi, SH yang juga menjabat Ketua DPC Partai Gerindra Karawang mengajak masyarakat untuk menyongsong perubahan ke arah yang lebih baik. “Gerindra akan memperjuangkan perubahan atas berbagai masalah bangsa ini,” katanya.

“Saya membantu dengan sepenuh hati untuk meringankan beban masyarakat yang tidak mampu dan dengan aspirasi membantu mendirikan Mushola di lingkungan Desa Pasirmulya, semoga apa yang saya lakukan bermanfaat serta membawa kebaikan khususnya warga Desa Pasirmulya.”ujarnya.

Penulis : Tegus J

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!