Karawang, www.mediasuararakyat.com – Proyek strategis nasional pembangunan jalan tol jakarta-cikampek II selatan seksi 3 (Tamanmekar-sadang) masih menyisakan permasalahan dilapangan terutama dengan warga lingkungan yang terdampak (Taman Mekar dan Taman sari) . Seharusnya dengan adanya proyek tersebut bisa membawa dampak positif bagi peningkatan ekonomi masyarakat dan pemberdayaan bagi warga yang menganggur bukan malah sebaliknya. 

Hal tersebut menjadi sorotan Karang Taruna Desa Taman Mekar Kecamatan Pangkalan, Legianto biasa di sapa anto untuk bergerak mengajak masyarakat dan beberapa ormas agar pihak pelaksana penanggungjawab proyek tol japek II selatan lebih memperhatikan serta keinginan masyarakat yang terdampak.”ujarnya pada mediasuararakat sesaat acara rapat dengan warga beserta ormas di Citaman Desa Tamansari, Jumat (27/5/2022) sore. 

Anto menambahkan, selama ini hanya diberikan angin surga atau iming-iming yang akhirnya tidak ada kenyataan, sehingga hari ini kami rapat bersama warga dan ormas memutuskan akan melakukan aksi masa demo dengan menutup akses ke proyek tol japek II selatan pada hari kamis 09 Juni 2022 mendatang, “imbuhnya. 

“kami juga menuntut, untuk bertemu langsung dengan pihak penanggungjawab proyek tol japek II, meminta pemberdayaan warga sekitar lebih utama dan menyelesaikan ganti rugi” tutupnya. (tgh)

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!