Wakil Ketua I DPRD Karawang Fraksi Gerindra sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra Ajang Sopandi, menghadiri kegiatan HUT SATRIA (Satuan Relawan Indonesia Raya) ke 14 bersama seluruh jajaran relawan SATRIA se-Kabupaten Karawang bertempat di Sekretariat SATRIA Jalan Raya Klari,  Senin (30/5/2022).

Poto: Ketua DPC Gerindra dan Ketua SATRIA Karawang Potong Tumpeng

Dalam kegiatan tersebut Ajang bersama Dewan Fraksi Gerindra dan Ketua SATRIA karawang Ecan, mengucap syukur dengan potong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur dan makan nasi liwet bersama. 

Dalam sambutannya Ajang Sopandi menyampaikan bahwa agar tetap mematuhi protokol kesehatan 3M, dan walau pun kegiatan ini sederhana akan tetapi tidak melupakan makna kebersamaan. Selain itu kita tetap harus bekerja dalam membangun kepercayaan terhada rakyat, karena Pak Prabowo selalu berpesan kepada kader-kader nya agar kami Selalu membantu rakyat dan membuat wong cilik ISO GUMUYU (rakyat kecil bisa tertawa). 

Masih dikatakan Ajang,  tidak lupa  juga menyampaikan agar senantiasa mendoakan SATRIA, “supaya tetap menjadi Organisasi Sayap di Partai Gerindra ini dapat terus bergerak membantu warga khususnya dan umumnya partai gerindra.” pungkasnya. (tgl)

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!