Karawang, www.mediasuararakyat.com –  Desa Purwamekar Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang selalu siaga dalam pelayanan pada masyarakat, terutama kebutuhan warga dalam adminustrasi kependudukan, dan pembangunan desa.

Menurut, salah seorang kepala urusan kependudukan Desa Purwamekar Subbari kepada wartawan mengatakan, “kantor Desa Purwamekar di buka dari Jam 7 30 pagi sampai dengan jam 15,30 Sore dalam pelayanan pada masyarskar, yang datang ke kantor desa untuk mengurus kebutuhan pembuaran KTP, Kantu Keluarga, dan kebutuhan lainnya, dan selalu suaga dalam melayani masyarakat”, kata Subbari saat dikonfurmasi di kantor Desa Purwamekar, Selasa ( 31/5/2022).

Di Tempat yang sama , Kepala Desa Purwamekar Kecamatan Rawamerta Hj Emih Fitria kepada wartawan mengatakan, “saya sarankan kepada para kaur untuk melayani masyarakat dengan baik dan diutamakan dalam pelayanan”, ujar Hj Emih saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Selasa (31/5/2022).

Lanjut, Hj Emih, “Kami setiap pagi adakan pertemuan dan arahan kepada staf saya, para kaur desa dan pada setiap rapat minggon desa saya sarankan,  agar utamakan pelayanan pada masyarakat pungkas”,  Hj Emih.

Hamid

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *