Karawang, www.mediasuararakyat.com – Sebanyak 26 tim bola volli putra dari beberapa daerah di Kabupaten Karawang berebut menjadi yang terbaik dalam Turnamen Olahraga Bola Volley Putra ‘Kades Kertamukti Cup 2022, kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari dan final nya hari Minggu 5 Mei 2022.

Turnamen yang digelar di lapangan bola volli depan kantor kecamatan Desa Kertamukti Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang, dimulai pada hari Jum’at 3 Mei 2022.

Hadir langsung membuka Acara turnamen Kades Cup, Kepala Desa Kertamukti H. Warnadi, serta jajaran pemerintahan desa dan Karang Taruna Desa Kertamukti Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang.

Sebagai pertandingan perdana, turnamen ini dibuka dengan pertandingan antara Tim Volmak Kertamukti (Tuan Rumah) dengan tim Daboribo Kedungsoga.

H. Warnadi mengatakan, kegiatan turnamen bola volli Kades Cup yang digelarnya ternyata mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat, terbukti dengan banyaknya tim bola volli putra yang ikut dalam kompetisi tersebut.

“Alhamdulillah mendapatkan respon luar biasa dari masyarakat di Desa Kertamukti Kecamatan Cilebar Khususnya dan Umumnya Sekabupaten karawang. Sehingga kami Berharap turnamen ini bisa diadakan lagi kedepannya,” ucap H. Warnadi.

Lanjut H Warnadi, “dirinya berharap semoga dengan adanya kegiatan semacam ini bisa menjalin persaudaraan antar klub voli”, harap H Warnadi.

“Tentunya kita sangat suport dan menyambut baik. Semoga dapat merekatkan tali persaudaraan, tentunya juga Dapat menghibur masyarakat sekitar,” tambahnya

Ketua panitia Acara Di ketuai Oleh Wakil Boy, Ia mengatakan Sangat Bangga dengan Di dukung nya Kegiatan ini Oleh kepala desa dan masyarakat tentunya.

“Turnamen ini diikuti 26 Tim Bola Volli Putra dari daerah Sekabupaten karawang. Kegiatan semacam ini sangat positif untuk menjalin tali silaturahmi. Lebih jauhnya guna mencari bibit-bibit muda berprestasi yang kelak akan mengharumkan nama daerah”, kata Wakil Boy.

“Saya juga sangat berterimakasih Kepada Kepala desa yang Mensuport juga Panitia dan masyarakat tentunya yang mendukung jalannya acara ini,” pungkasnya.

Egleng – Edo

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *