Karawang, www.mediasuararakyat.com – Forum ORMAS dan LSM KARAWANG BERSATU menyatakan sikap, untuk mendorong percepatan proses hukum terhadap dugaan Pemalsuan Dokumen Identitas yang dilakukan oleh salah satu Pengusaha Limbah yang berinisial H yang saat ini laporannya sudah sampai ke Mabes POLRI.

Pernyataan sikap ini disampaikan saat silaturrahmi ormas-ormas dan lsm yang tergabung di forum ormas dan lsm Karawang Bersatu di Sekertariat LSM GMBI Distrik Karawang.

Hadir dalam acara tersebut ketua GMBI DISTRIK KARWANG (Asep Mulyana), ketua Banaspati (Sanusi), ketua umum LSM Macan Citarum Indonesia (MCI), ketua umum BARADA BANGSA (Jaenuri), Jeriko dari MAGADA, Enjang dari Gerakan Siliwangi Indonesia (GSI), dan Iwan pitung dari KPMP.

“Supremasi Hukum harus ditegakan tanpa pandang bulu, dan itu sudah menjadi wewenang dan tanggung jawab penegak hukum di republik ini, dan kita menyatakan sikap agar supremasi hukum sebagai panglima tertinggi di republik ini tetap terjaga marwahnya,” ujar Zaenuri SH salah satu anggota Forum dari BARADA BANGSA pada mediasuararakyat.com, Kamis (09/06/2022).

Lanjut Zaenuri, “Kami Forum siap mengawal proses hukum sampai tuntas dan tetap menjaga kondusifitas di Kabupaten Karawang,” tandasnya.

egleng – redaksi

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *