Karawang, www.mediasuararakyat.com – Ucapan terimakasih dari masyarakat terus berdatangan kepada para Satgas TMMD Imbangan Kodim 0604/Karawang, Salah satunya dari Asep Saiful Rahman SH Kepala Desa Sungaibuntu. Ucapan itu juga merupakan ucapan terima kasih karena TMMD telah membangun beberapa infrastruktur di Desa Sungaibuntu, Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang.

“Kami memgucapkan terimakasih banyak setinggi-tingginya kepada bapak TNI yang turun dalam pelaksanaan TMMD ini, semoga apa yang diberikan kepada kami bisa bermanfaat dan memiliki nilai ibadah,” kata Kades Sungaibuntu, Asep Saiful Rahman SH. Kamis , 09/06/2022.

Mendapat ucapan terimakasih itu, Komandan Koramil 0405/Pedes, Kapten Inf Ade Sudarya selaku komandan Koramil Pedes (Tuan Rumah) mengemukakan, bahwa sudah selayaknya TNI membantu rakyat, termasuk membantu pembangunan di Desa Sungaibuntu Kecamatan Pedes.

“Kami sangat mengapresiasi sekali atas ucapan terima kasihnya dari masyarakat di Sungaibuntu ini. Perlu diketahui bahwa apa yang dilakukan TNI di daerah tersebut, sebenarnya sudah tugas wajib dari TNI untuk membantu mensejahterakan warga,” ujarnya.

Lanjut Danramil, Hal tersebut sesuai dengan perintah harian Kasad yang kelima yaitu “TNI AD harus hadir ditengah kesulitan masyarakat dan menjadi solusi,” tutupnya. (Rian)

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *