Karawang, www.mediasuararakyat.com – Kapolsek Pangkalan berserta Muspika Kecamatan Pangkalan Melaksanakan Giat Menghadiri Acara Serah Terima Mobil Ambulance Bantuan dari Bank BNI Kepada Puskemas Pangkalan, Bertempat di Kantor Puskesmas Pangkalan Kabupaten Karawang, Jum’at (10/6/2022).

Adapun hadir dalam kegiatan, Kapolsek Pangkalan AKP Abdul Wahab Syaroni S.H beserta anggota Polsek Pangkalan, Camat Pangkalan, Kepala Puskesmas Pangkalan, Kepala Bank BNI Cabang Karawang, Bapeda Kabupaten Karawang, Staff Puskesmas Pangkalan, Anggota Koramil Pangkalan, Anggota Polsek Pangkalan.

Kapolsek Pangkalan AKP Abdul Wahab Syaroni, S.H mengatakan, “kami Polsek Pangkalan beserta Muspika Kecamatan Pangkalan tengah melaksanakan kegiatan menghadiri acara serah terima Mobil Ambulance untuk Puskesmas Pangkalan dari bank BNI dalam program BNI Berbagi”, ujar Abdul Wahab.

“Mobil ambulans ini yang nantinya akan dimanfaatkan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan melengkapi sarana dan pra sarana untuk Puskesmas Pangkalan,” pungkasnya.
(Jay)

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!