Karawang mediasuararakyat.com – Diduga depresi, Raenah (43) wanita paruh baya dari kampung Jaban RT 003 RW 001 Desa Kertasari, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang nekat akhiri hidup dengan gantung diri. Sabtu (11/6/2022)

Dari keterangan Kepala Puskesmas Pangkalan H Ujang Suryana, Jasad korban gantung diri pertamakali diketahui oleh anak korban sepulang mengaji. Saksi ucap salam sambil ketuk pintu hingga berkali-kali, tidak kunjung ada yang menyahut.

Lalu ,saksi membuka pintu sampai terkejut,korban terlihat sudah tergantung diatas plafon rumahnya.

Poto: Korban Gantung Diri

“korban tergantung menggunakan tali kemben warna merah,” ungkap H ujang

Sementara, Kepala Desa Kertasari Anang Suparman,” membeberkan bahwa korban yang gantung diri itu tengah melakukan pengobatan karena depresi setelah bercerai dengan suaminya dan minimnya ekonomi, kondisi saat ini korban hidup berdua dengan anaknya.

Kades berharap” kepada masyarakat Desa Kertasari khususnya keluarga korban agar ikhlas dan bersabar dalam menghadapi segala cobaan dan musibah yang terjadi” paparnya

“Untuk kedepannya kami Pemerintah Desa akan melakukan langkah pemantauan dan pengawasan untuk mengedukasi kepada masyarakat Desa Kertasari khususnya agar tidak terjadi musibah seperti ini lagi.” Pungkas kades.

Sementara dari pihak korban mengikhlaskan, dan menolak dilakukan autopsi. Dan berencana secepatnya di kebumikan. (Jay)

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!