Karawang mediasuararakyat.com – Dalam Rangka Menyambut Hari Jadi Bhayangkara Ke 76 Polsek Tegalwaru Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial Di Mesjid Jamie Al – Huda kp. Loji Desa Cintalaksana, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang. Sabtu (11/6/2022)

Atas Perintah Kapolres Karawang, Plt Kapolsek Tegalwaru beserta anggota melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Bersih-bersih Tempat Peribadatan Dalam Rangka Menyambut Hari Jadi Bhayangkara ke 76.

Poto : Anggota Polsek Tegalwaru Bersih-bersih Tempat Wudu Masjid Jamur Al-Huda

Plt Kapolsek Tegalwaru IPTU H Ruslani, Mengatakan” Alhamdulillah hari ini kami Polsek Tegalwaru Beserta anggota tengah melaksanakan kegiatan bakti sosial bersih-bersih di tempat peribadatan masjid dan tempat wudhu 

Kemudian menyerahkan Seperangkat Alat Kebersihan yang diterima langsung Oleh Ketua DKM Masjid Al-Huda H Syarif,” ucapnya

Kapolsek “menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian safari menyabut HUT Bhayangkara yg ke-76 atas perintah Kapolres Karawang untuk melakukan bhakti sosial di masjid, pondok pesantren dan tempat peribadatan lainnya.

“Kegiatan ini semata-mata kita niatkan ibadah dan semoga dengan kegiatan ini kita mendapatkan kebarokahan,” pungkas Kapolsek. (Jay)

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *