PANDEGLANG,www.mediasuararakyat.com,- Personil Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang, Polda Banten melaksanakan kegiatan sambang sekaligus silaturahmi ke beberapa tokoh masyarakat di Desa Mandalasari, kecamatan Mandalawangi, kabupaten Pandeglang, Banten.

Plt Kapolsek Mandalawangi Iptu Supriadi melalui Bhabinmas Bripka Kiki Baehaki mengatakan, dalam rangka upaya mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus memberikan pesan Kamtibmas di wilayah binaan.

“Untuk meningkatkan tali silaturahim dengan para tokoh masyarakat di wilayah hukum Polsek Mandalawangi, tentunya dalam kegiatan ini juga kami memberikan arahan dan mengajak kepada para tokoh masyarakat untuk senantiasa membantu Polri dalam upaya terciptanya harkamtibmas yang kondusif dalam keamanan lingkungannya masing-masing,” ungkap Bripka Kiki Baehaki kepada media, Sabtu (11/6/2022).

Selain itu, lanjut Kiki, dalam kesempatan sambang pihaknya selalu memberikan himbauan agar warga aktif dalam ronda malam.

“Himbauan Khamtibmas kepada warga menjelang hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, agar dapat mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Karena itu, keamanan lingkungan tidak harus dari kepolisian, warga sekitar pun berkewajiban dalam menjaga keamanan dan kenyamanan wilayahnya masing-masing,” sambung Bripka Kiki.”

Jika ada hal-hal yang merugikan atau mencurigakan segera hubungi pihak terkait,” tutup Bripka Kiki.**

Penulis: Asep Ucu SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!