PANDEGLANG,www.mediasuararakyat.com,- 11 Club pesatuan catur di Kabupaten Pandeglang menunjuk H.E.Mustagfirin selaku Ketua Persatuan Atlit Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Pandeglang dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Percasi tersebut, Minggu (12/06/2022).

Wawan selaku Panitia Muscab Percasi Kabupaten Pandeglang, mengatakan, bahwa Muscab luar biasa dipercepat untuk menentukan kepengurusan periode 2022-2026 dan mempesiapkan atlit unuk menghadapi Pekan Olah Provinsi Banten (PORPOV) Banten pada November 2022 mendatang.

“Alhmadulillah dalam Muscab Percasi Kabupaten Pandeglang, dari 11 club catur yang ada di Kabupaten Pandeglang, 7 yang hadir menunjuk secara aklamasi Pak H.Emus Mustagfirin menjadi Ketua Pengcab Percasi Kabupaten Pandeglang menggantikan Tb.Saebtul Hamdi yang sudah habis masa baktinya,” terang Wawan kepada media, Minggu (12/06/2022).

Menurut Iwan, untuk penyusunan kepengurusan telah dibentuk tim formatur sebanyak 5 orang.

“Secepatnya kepengurusan akan segera terbentuk dan dilakukan pelantikan dalam waktu dekat ini,” katanya singkat.

Sementara Ketua terpilih Pengcab Percasi Kabupaten Pandeglang, E.Mustagfirin pada kesempatan itu mengatakan, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para club catur yang ada di Kabupaten Pandeglang tersebut.

“Insyallah setelah kepengurusan tersusunan dan akan menyusun program kerja terutama dalam menghadapi PORPOV Banten. Percasi Pandeglang akan membawa nama baik dikancah nasional dalam atlit catur,” ujarnya, seraya menambahkan percasi akan mengirimkan atlit catur dari hasil seleksi yang bisa meraih medali, baik atlit peteran, senior dan junior dari masing-masing club.**

Penulis: Asep Ucu SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *