Berbagai cara dilakukan untuk menjaga silaturahmi. Namun, Anggota DPRD Karawang dari Partai Gerindra, Ajang Supandi yang menjabat Wakil Ketua I sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra memilih bersilaturahmi ke masyarakat Warga Perumahan Puri Permata Camelia Purwasari sambil kumpul dan mendengarkan berbagai aspirasi, Minggu pagi, pukul 08.30 wib s/d selesai (12/06/2022).

Poto : Warga Perum Puri Permata Camelia Purwasari Sedang Mendengarkan Sambutan Bpk. Ajang Supandi (Wakil Ketua I DPRD Karawang)

Acara yang sederhana akan tetapi tetap mengandung makna kebersamaan berbaur dengan warga peruhaman dengan suguhan air kopi makanan pasar disajikan untuk dinikmati secara bersama sehingga terjalin komunikasi tanpa batas antara dewan yang notabene wakil rakyat. 

Ajang, dengan bersilaturahmi merupakan masa penting bagi anggota dewan yang menjabat Wakil Ketua I DPRD Karawang dari Fraksi Gerindra, karena sejatinya silaturahmi itu menjadi sarana untuk menjaring aspirasi masyarakat sekaligus sebagai ‘wahana’ silaturahmi antara anggota dewan kepada konstituennya.

Hal tersebut sangat disadari oleh  anggota dewan sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra Karawang dalam sambutannya Ajang Supandi ketika melaksanakan silaturahmi dan temu konstituennya via pesan whatapps pada mediasuararakyat.com.

Menurut Ajang, dalam melaksanakan silaturahmi ini, dia akan memanfaatkan momentum ini untuk mendengarkan harapan masyarakat, menampung aspirasi yang berkembang dari Daerah Pemilihan (Dapil) yang telah mengantarkannya menjadi wakil rakyat.

“Silaturahmi ini merupakan bagian dari tugas anggota dewan untuk turun ke Dapil bertemu konstituen, menjaring aspirasi dan informasi, lalu menghimpunnya untuk kemudian disalurkan,” kata Ajang. 

Ajang menjabarkan, dari suara-suara masyarakat yang berhasil dihimpun melalui reses tersebut, akan direkap dan dibuat laporannya, selanjutnya disampaikan kepada pimpinan dewan untuk diteruskan kepada mitra kerja terkait.

“Insya Allah, apa yang saya serap melalui silaturahmi ini akan menjadi asprasi kita semua dan selanjutnya dapat kita realisasikan sesuai kemanfaatannya,” ujarnya. 

Ajang berharap, silaturahmi yang dilaksanakan olehnya yang notabene anggota dewan, hendaknya dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat, karena silaturahmi merupakan momentum penting untuk menyalurkan aspirasi bagi masyarakat selain sebagai sarana komunkasi dan silaturahmi antara anggota dewan dengan masyarakat sebagai konstituennya.

Silaturahmi diakhiri dengan tanya jawab warga dengan penuh keakraban. (tgh) 

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!