PANDEGLANG, www.mediasuararakyat.com,- Warga Desa Panjangjaya kecamatan Mandalawangi kabupaten Pandeglang Gotong Royong lakukan pembersihan lingkungan dan drainase jalan.

Kegiatan pembersihan lingkungan desa, gotong royong yang dilakukan warga desa kali ini dipimpin langsung Kepala Desa didampingi oleh BPD, RT dan RW beserta masyarakat lingkungannya tersebut.

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan warga desa tersebut sangat antusias, dan dilaksanakan di beberapa titik fasilitas umum yakni lingkungan jalan desa dan fasilitas umum lainnya.

Kepala Desa Panjangjaya, Saripudin Hasan dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, kegiatan bakti lingkungan di sekitar Desa ini dilakukan setiap saat oleh Pemdes bersama warga, dan ini merupakan kegiatan rutinitas dalam rangka menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan desa.

“Ini kegiatan rutinitas bagi Pemdes bersama warga sekitar, hal ini dilakukan untuk menjaga kebersihan lingkungan desa, drainase jalan terutama di fasilitas umum lainnya,” kata Kades, kepada media, Minggu (12/06/2022).

Orang nomor satu di Desa Panjangjaya ini mengatakan, budaya gotong royong ini selalu terjaga sejak dahulu, apalagi terkait kepentingan umum itu selalu diutamakan.

Selain itu kata Saripudin Hasan, Pemdes Panjangjaya menjadi garda terdepan dalam setiap kegiatan guna merangsang warga desa untuk turut berpartisipasi dalam menjaga lingkungan sekitar.**

Penulis: Asep Ucu SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!