Mediasuararakyat.com, Karawang – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Pedes menggelar Halal Bihalal, Senin (13/06/2022) di SD Negeri Payungsari 2.

Dengan mengusung tema, ”Melalui Silaturahmi, PGRI Cabang Pedes mari kita kuatkan kolaborasi dalam keharmonisan yang solid sesama angota PGRI “.

Kegiatan ini dihadiri Ketua PGRI Kabupaten Karawang, Drs.Nandang Mulyana, Ketua PGRI Cabang Pedes, Surana SP.d, Camat Pedes, Pengurus PGRI Cabang Pedes, Korwilcambidik, Pengawas SD, Kepala Sekolah serta seluruh guru SD se-Kecamatan Pedes.

Ketua PGRI Pedes, Surana SP.d dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan halal bihalal ini adalah moment untuk dapat berkumpul kembali sesama angota PGRI Cabang Pedes setelah 2 tahun tidak dapat terlaksana karena pandemi.

”Halal Bihalal ini adalah moment kita untuk dapat berkumpul kembali sesama anggota PGRI Cabang Pedes, setelah 2 tahun tidak dapat terlaksana karena pandemi,” Ungkap Surana.

Surana berharap kepada seluruh angota PGRI Pedes agar terus meningkatkan kinerja para guru untuk mencetak generasi yang cerdas demi kemajuan pendidikan Kabupaten Karawang khususnya di Kecamatan Pedes.

”Mari kita tingkatkan kinerja untuk mencetak generasi yang cerdas demi kemajuan pendidikan di Kabupaten Karawang,” Kata Surana.

Lebih lanjut Surana mengatakan Halal Bihalal bertujuan untuk mempererat hubungan kebersamaan dan sinergitas antar angota PGRI Cabang Pedes dalam meningkatkan kinerja untuk Pendidikan di Kabupaten Karawang

”Kegiatan ini kita manfaatkan untuk menjalin hubungan kebersamaan dan sinergitas antar angota PGRI Cabang Pedes dalam meningkatkan kinerja untuk Pendidikan Kabupaten Karawang yang lebih baik,” tutup Surana.

Halal Bihalal PGRI cabang Pedes ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun setelah Idul Fitri. Namun karena pandemi covid-19 selama 2 tahun belakangan ini, halal bihalal tidak bisa dilakukan. (Rian)

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!