SERANG, www.mediasuararakyat.com, – Dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penerimaan Polri, Tim Rojiansta SSDM Polri yang di pimpin Kasubbaganevdalpuanpers Baganev Rojianstra SSDM Polri AKBP Doddy Ferdinan Sanjaya melaksanakan kegiatan analisa dan evaluasi pelaksanaan seleksi penerimaan Polri di Polda Banten.

Tim di terima langsung oleh Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana diruang kerjanya pada Rabu (15/06).

Dwita menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan untuk menganalisa dan mengevaluasi sejauh mana pelaksanaan penerimaan personel Polri di Polda Banten.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memantau dan menganalisa perkembangan seleksi penerimaan Polri di Polda Banten, bagaimana proses seleksi dan kinerja penguji seleksi untuk mendapatkan calon peserta didik siswa Polri kedepannya,” ujar Dwita.

Pelaksanaan Monev penerimaan Polri di Polda Banten direncanakan berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 15 – 17 Juni.

“Hasil dari pelaksanaan Monev nantinya dilaporkan kepada Kalemdiklat Polri sebagai bahan pengambilan keputusan dan kebijakan untuk menindaklanjuti permasalahan yang ada saat pelaksanaan seleksi,” kata Dwita.

Dwita berharap setelah diadakannya Monev dapat memperbaiki pendidikan pembentukan Polri kedepannya menjadi lebih baik guna menghasilkan SDM Polri yang berkualitas dan unggul.**

Penulis: Asep Ucu SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!