PANDEGLANG, www mediasuararakyat.com,- Sebagai salah satu lembaga pendidikan anak usia dini yang tetap konsisten membantu pemerintah memajukan dan membangun dunia pendidikan anak usia dini yang cerdas dan berkarakter.

Taman Kanak-kanak Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pandeglang membutuhkan dukungan dan bantuan pemerintah untuk pembangunan gedung TK tersebut.

“Kami selaku wali murid akan terus mendorong dalam peningkatan sarana prasarana dengan adanya rencana pembangunan TK PGRI Pandeglang dengan partisipasi sumbangan atau partisipasi untuk terwujudnya pembangunan. Namun kami juga meminta dukungan Pemkab Pandeglang dalam pembangunan gedung TK PGRI Pandeglang,” ungkap Ujang Kaharudin selaku Ketua Komite TK PGRI Pandeglang dalam acara Wisuda TK PGRI Pandeglang, Rabu (15/06/2022).

Dikatakan Ujang, untuk mendukung kemajuan TK PGRI pihaknya telah melakukan iuaran partisipasi dari orang tua.

“Ya kami disamping akan mendorong untuk rencana pembangunan TK PGRI dari bantuan dan akan mengajukan bantuan dari pemerintah, termasuk mengusulkan menjadi TK PGRI Negeri,” kata Ujang.

Atas nama para orang tua, Ujang berterima kasih kepada kepala sekolah dan para guru pembina TK PGRI yang tidak henti-hentinya memberikan pembinaan dan pendidikan pada anak usia dini di Kabupaten Pandeglang.

Hal senada juga disampaikan salah satu orangtua murid, Deni Setiadi mendukung penuh pendidikan anak usia yang cerdas dan berkarakter yang dilakukan TK PGRI Pandeglang tersebut.

“Kita percaya Pemkab Pandeglang akan memperhatikan sarana prasarana pendidikan dari berbagai tingkat termasuk untuk pembangunan TK PGRI Pandeglang. Insyallah kita akan dorong agar Pemkab Pandeglang dapat merealisasikan pembangunan gedung TK PGRI nanti,” kata Deni salah satu Jurnalist senior di Pandeglang ini.

Sementara Kepala TK PGRI Pandeglang, Hj. Eneng Yunengsih, S. Pd mengatakan, atas dukungan dan partisipasi para orangtua acara pentas seni dan wisuda TK PGRI Pandeglang tahun 2022 berjumlah 25 siswa berjalan sukses dan lancar.

“Insyallah rencana pembangunan gedung TK PGRI bisa terwujud atas dukungan semua staekholder yang ada terutama para orangtua. Kami akan sampaikan permohonan kepada Pemkab Pandeglang untuk pembangunan gedung TK PGRI Pandeglang, mohon doanya,” tuturnya singkat.**

Penulis: Asep Ucu SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *