PANDEGLANG,- Sebanyak 30 Pejabatan Pandeglang Ikuti seleksi untuk menduduki pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang melalui open bidding yang digelar 3 hari oleh Badan Kepegawain Daerah (BKD) atau Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pandeglang dimulai dari Rabu, Kamis dan Jumat.

Hal itu disampaikan Kepala BKPSDM Kabupaten Pandeglang, Mohammad Amri kepada media, Kamis (16/06/2022) disela-sela kegiatan tersebut.

Menurut Amri, ada 11 jabatan yang dilelang yaitu Dinas Pertanian, Dinas Pariwisata, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Perhubungan, Dinas PKPP, BPBD, Kepala Satpol PP, Direktur RSUD dan tiga Staf Ahli Bupati yang semuanya saat ini dijabat Pelaksana tugas (Plt).

“Untuk memenuhi kebutuhan kita telah mengagendakan rangkaian lelang jabatan melalui open bidding yang saat sedang dijadwalkan wawancara 30 pejabat eselon III oleh tim seleksi yang diketuai oleh Pj Sekda Pandeglang,” ungkap Amri.

Dikatakannya, untuk peserta wawancara open bidding Jabatan Pejabat Tinggi (JPT) dilakukan tiga gelombang atau tahap di aula BKPSDM Pandeglang.

“Untuk hasilnya akan diserahkan kepada Bupati Pandeglang. Soal kapan akan dilantik belum ada agenda karena masih dalam proses,” ujarnya.**

Penulis: Asep Ucu SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!