Karawang, mediasuararakyat.com – Polsek Pangkalan gelar acara pengajian dan do’a bersama dalam rangka pelepasan Kapolsek Pangkalan yang beralih fungsi tugas. Acara digelar di halaman Polsek Pangkalan Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang, Jumat (17/06/2022).

Turut hadir dalam kegiatan, Camat Pangkalan Usep Supriatna, AP M.Si, Camat Tegalwaru Drs Mahpudin M.Si, Kapolsek Tegalwaru IPTU H Ruslani, Danramil 0410/PKL, Kepala Puskesmas Pangkalan, KUA Kecamatan Pangkalan, UPTD Pertanian Pangkalan, Kepala Korwilcambidik Pangkalan, Para Kades se-Kecamatan Pangkalan, Para Tokoh Ulama Dan Tokoh Masyarakat.

Kapolsek Pangkalan AKP Abdul Wahab Syaroni S.H, dalam sambutan kesan dan pesannya, “Mengucapkan Terimakasih kepada Muspika Kecamatan Pangkalan dan Kecamatan Tegalwaru dan semua unsur masyarakat dan para tokoh ulama atas kerjasamanya selama 14 bulan saya bertugas di Polsek pangkalan, semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak/ibu saudara dengan penuh berkah,” ujarnya.

Kapolsek berpesan, “Kepada pihak Muspika Kecamatan khususnya Pangkalan agar lebih baik lagi, lebih kompak, lebih bersinergi lagi, hingga adanya peningkatan kualitas terutama dalam melayani masyarakat,” papar AKP Abdul Wahab Syaroni, S.H.

Sementara, Camat Pangkalan Usep Supriatna AP M.Si, “menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Pangkalan yang telah bersinergi dan bekerjasama dengan baik juga telah memberikan support dan semangat kepada Muspika Kecamatan Pangkalan sehingga memotivasi untuk lebih baik lagi kedepannya,” ungkap camat

Camat berharap, “semoga Kapolsek ditempat tugas barunya segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan selalu dilindungi Allah SWT dan kebarokahan,” harapnya.

Setelah acara selesai para tamu yang hadir di persilahkan untuk menikmati hidangan yang telah di sediakan, sambil beramah-tamah.

Penulis : Jay

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!