Karawang, mediasuararakyat.com | Proyek Normalisasi saluran tersier dari Dinas PUPR Karawang, sampai saat ini pekerjaan sudah di kerjakan sekitar empat hari, Ironis pemborong atau pelaksana proyek tidak jelas dan tidak ada yang mengaku bahkan papan pada proyek tersebut tidak terpasang diduga proyek Normalisasi kurang transfaran.

Menurut mandor lapangan yang ada dilokasi proyek, Unus kepada wartawan mengatakan, “proyek normalisasi yang sedang dikerjakan ini pemborongnya adalah H Sengpong orang Tanjung Plawad, dia suka ada kesini dan yang sering datang ke lokasi proyek adalah anak buahnya tetapi namanya tidak tahu,” ujar Unus saat di konfirmasi di lokasi proyek, Sabtu ( 18/06/2022 ).

Lanjut Unus, “tadi pagi ada ngontrol bos Sengpong dengan mobil sedan , saya sekarang mau beli bahan bakar solar di suruh bos, dan silahkan wartawan tanya saja ke H. Sengpong yang rumahnya di Tanjung plawad kalau saya hanya suruh nunggu bekko yang sedang mengerjakan pengerukan, dan takut ada petani yang komplen sawahnya kena normalisasi saluran,” jelas Unus.

Menurut, salah seorang pemborong Warga Tanjung Plawad H. Sengpong kepada wartawan mengatakan, “saya belum ada proyek Normalisasi saluran yang di Plawad dan Desa Ciranggon jalan pertamina itu bukan proyek saya, banyak yang menjual nama saya pada proyek Normalisasi,” ujar H. Sangpong saat dikonfirmasi di kediamannya, Sabtu ( 18/06/2022).

Lanjut, H. Sengpong, proyek normalisasi saluran tersier yang di plawad — Cirangon dan juga di Desa Pasirmulya Kecamatan Majalaya betul betul bukan proyek saya yang di laksakan CV. Abidin Jaya Utama,” bantah H Sengpong sambil lihat photo proyek dari HP wartawan.

Penulis : Edi / hmd

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *