Karawang, mediasuararakyat.com – Kenaikan Kelas Dan Pelepasan Siswa-Siswi SDN Kertasari 2 Tahun Ajaran 2021/2022 Acara Berlangsung Di Halaman SDN Kertasari 2 Desa Kertasari Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang. Kamis (23/6/2022)

Bertemakan “Teruslah Belajar Dan Berkarya Untuk Agama Dan Bangsa”

Dalam memeriahkan acara pelepasan 35 siswa-siswi kelas Vl atau kelas enam, pihak sekolah menyuguhkan pertunjukan seni yang diperankan siswa-siswinya. Diantara pertunjukan yang berlangsung di halaman SDN Kertasari 2, pentas seni tradisional seperti seni tari, kesenian modern dan performance dari Gita Buana marching band.

Kepala sekolah SDN Kertasari 2 Sihabudin, S.Pd, Mengatakan kepada mediasuararakyat.com “Alhamdulillah hari ini Kamis (23/6/2022) kami pihak sekolah SDN Kertasari 2 tengah mengadakan kegiatan atau acara Kenaikan Kelas dan Pelepasan siswa-siswi kelas enam tahun ajaran 2021 – 2022,”

Sihabudin, S.Pd, Kepala Sekolah SDN Kertasari 2

“Pertama Kami berterimakasih kepada masyarakat dan khususnya orang tua siswa yang telah memberikan kepercayaannya dan dukungannya kepada kami dalam memberikan pendidikan kepada anak-anak nya.” Ungkap kepala sekolah SDN 2 Kertasari.” Ucapnya

Lanjut Sihabudin, S.Pd,” Selama siswa-siswi bersekolah, Kami menambahkan mata pelajaran ekstrakurikuler Pramuka dan olahraga karena merupakan ekstrakurikuler yang wajib diadakan di sekolah-sekolah sehingga murid SDN Kertasari 2 tidak ketinggalan dalam pendidikan berkemajuan.

Berharap kedepannya seperti tema yang kita angkat, “Teruslah Belajar Dan Berkarya Untuk Agama Dan Bangsa” Guna kelak nanti menjadi bekal mereka.” Pungkasnya.

Penulis : Jay

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!