Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | IKD (Ikatan Kepala Desa) dan Karang Taruna Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang mengucapkan selamat atas momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76. Hal tersebut diucapkan oleh Ketua IkD yang didampingi 14 Kepala Desa se-Jatisari setelah melakukan tanding Bulu Tangkis sekaligus silaturahmi bersama Kapolsek Jatisari di GOR Serba Guna Desa Jatisari, Jumat (24/06/2022).

Poto : Ketua IKD (Ikatan Kepala Desa) se -Jatisari

Deni Supriatna Ketua IKD, Ucapan selamat itu sebagai bentuk atas pengabdian serta rasa terima kasih dalam kinerja Polsek Jatisari dalam menjaga stabilitas dan kondusifitas masyarakat.

“Selamat pada Kapolsek Jatisari yang baru Kompol. Andryan Nugraha, SH  Terima kasih pak polisi, atas pengabdian dan kinerja dengan memberi rasa aman dan menjaga ketertiban sehingga tercipta kondusifitasdi, semoga Polri makin jaya dan dicintai masyarakat. “ucapnya

Lanjut Deni, kiprah kepolisian sangat vital dalam suksesnya pembangunan desa. Serta selalu memberi pendampingan dan pencerahan kepada masyarakat untuk taat dan patuh pada Undang-Undang dan aturan yang berlaku.

Kali ini, peringatan HUT Bhayangkara mempunyai jargon ‘Polri Presisi”, masyarakat semakin Produktif’ dinilai sesuai dengan kiprah kepolisian selama ini. Terutama dalam sinergitas mendorong percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat pedesaan.

“Dengan kondusifitas yang terbangun, masyarakat bisa lebih leluasa dalam menjalankan aktivitas, salah satunya ekonomi,” tegasnya.

Deni juga optimis, peringatan HUT Bhayangkara ke-76 akan membuat kepolisian semakin matang dan professional. Mengayomi dan melindungi masyarakat dalam koridor penegakan supremasi hukum. Serta terus mengedepankan kondusifitas wilayah.

Ditempat yang sama Riky Slametjanuar Ketua Katar Kec. Jatisari mengapresiasi atas adanya kegiatan bersama IKD dan Kapolsek Jatisati yang baru. Selain itu ia juga ak as n bekerjasama dan bersinergi dengan Kapolsek, hal itu dalam waktu dekat akan menyelenggarakan turnamen boli voli Piala Kapolsek Cup dalam memperingati Hut Bhayangkara ke-76 pada tanggal 28-29 Juni 2022 bertempat di Desa Mekarsari Kec.  Jatisari. Semua berkat dukungan dan dorongan Kapolsek Jatisari.”tuturnya. (tgh) 

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!