Mediasuararakyat.com – Karawang | TPQ Al-Baniyah gelar wisuda dan Haflah akhirussanah Tahun Ajaran 1442-1443 H/ 2021-2022 M, bertempat di Desa Kosambibatu Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang.

Acara di awali dengan Penampilan Kreatifitas seni, pembacaan hafalan doa doa dan surat pendek oleh santriwan dan santriwati Taman Pendidikan Al Qur’an (TPQ), dilanjutkan prosesi wisuda dipimpin Ust. Ahmad syabani selaku pimpinan TPQ Al-Baniyah.

Wisuda kali ini Bertemakan “ Mencetak generasi yang berakhalkul Karimah dan Qur’ani”

Pimpinan TPQ Albaniyah sangat bersyukur karena Acara wisuda kali ini berjalan lancar dan sangat meriah.

“Alhamdulilah, hari ini kita mengadakan acara wisuda sangat meriah, dengan penampilan santriwan dan santriwati TPQ Al – Baniyah”, ucap Ahmad Syabani.

“Saya juga sangat berterimakasih kepada Wali santriwan dan santriwati karena telah mendukung jalan nya acara dengan baik dan saya ucapkan terimakasih karena telah mempercayai kami mendidik putra dan putrinya dengan memasukan ke TPQ Al – Baniyah”, tambahnya.

Setelah acara penampilan dan wisuda, selanjutnya dilanjutkan dengan acara iringan drumband dengan rute dari lokasi wisuda TPQ Al-Baniyah menuju Masjid Jami Nurul Hikmah Kosambibatu kemudian balik lagi ke lokasi wisuda.

Pimpinan TPQ Al-Baniyah juga mengatakan “dengan dibukanya tahun ajaran baru menghimbau kepada masyarakat Kosambibatu yang mau menyekolahkan anaknya ke TPQ Al Baniyah segera mendaftarkan.

“Kepada masyarakat desa kosambibatu khususnya, yang mempunyai Anak usia 4 – 5 – 6 Tahun yang ingin memasukan ke TPQ, Silahkan masukan saja ke TPQ Al Baniyah, Program unggulan kami yaitu mendidik anak usia dini dengan Hafalan surat surat pendek dan doa doa”, pungkasnya.

Penulis : Edo

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *