Mediasuararakyat.com – Karawang | Soleh warga Kampung Tegalmalang Rt/Rw 004/002 Desa Cintalanggeung Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang sungguh kaget ketika di pagi hari domba-dombanya sudah tidak ada di kandangnya. Soleh hanya bisa bersabar dan mengikhlaskan, ketika tahu di domba-dombanya telah hilang dicuri.  

Jerih payah merawat domba-domba, dengan mencari rumput tiap hari untuk memberi makan, telah memberi harapan, dari yang hanya dua ekor domba menjadi sepuluh ekor domba, namun harapan itu hilang dicuri orang.

Soleh mengatakan mungkin pencuri menggunakan kendaraan roda empat/mobil karena di pinggir jalan dekat kandang ada membekas di  tanah jejak ban kendaraan roda empat.  

“Di kandang ada dua utas tali plastik, diduga sisa si pelaku mengikat domba-domba tersebut”, ucap soleh, Senin (27/06/2022).

“yang bikin saya kesel, kenapa anak domba baru seminggu malah disembelih di kandang, apa karena berisik takut ketahuan”, ujarnya.

Soleh mengatakan kejadian ini telah dilaporkan ke pemerintahan desa dan pihak kepolisian. Dan soleh memohon agar  poskamling digiatkan lagi, karena kejadian seperti ini dalam satu malam terjadi di dua tempat, yaitu di Kampung Cibayat Desa Kutamaneuh Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang.

Penulis : R

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!