Guna mengklarifikasi terkait adanya pekerjaan pembangunan saluran air atau turap di samping dan depan kantor UPTD Peralatan dan Perbengkelan Dinas PUPR Karawang, salah satu awak media ini berinisial H coba menyambangi Kantor UPTD tersebut, namun sudah hampir dua minggu kepala uptd tidak ada ditempat/kantornya.

“Namun sayangnya, saat awak media mencoba konfirmasi ke Kantor tersebut, tepat nya di jalan Raya Kosambi-pancawati Km 14 Karawang,  samsul selaku Kepala UPTD Peralatan dan Perbengkelan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR)  tidak bisa di temui atau sedang tidak ada di tempat.” ujar awak media pada tim mediasuararakyat.com, Kamis (30/06/2022).

Salah satu staf yang bekerja di sana, selalu bilang Kepala UPTD sedang keluar dan sedang rapat bila ditanya. 

“Alasan tersebut selalu seperti itu bila ditanya keberadaan Kepala UPTD” ucapnya.

Masih dikatakan H (awak media) jawaban hampir sama ketika disinggung pada pemilik warung nasi yang berada persis didepan kantor uptd,  ketika menanyakan masalah keberadaan Kepala UPTD. 

“jarang kesini (warung) dan pernah lihat seminggu dua kali,  hari selasa dan kamis datang ke kantor.” kata pemilik warung nasi. 

H,  selalu menghubungi kepala uptd samsul via whatappsnya namun tidak menjawab dan kirim lewat pesan whatapss pun tidak pernah membalas. “ungkapnya. 

Lanjut H,  kalau seperti itu (samsul)  sebagai kepala uptd jarang berada dikantrnya bagaimana dengan pengelolaan manajemen dan kinerja kantor uptd,  bisa-bisa kacau balau dan tidak efektif.  Padahal setiap bulannya mendapat gaji serta tunjangan untuk bekerja memberikan pelayanan pada masyarakat. ” cetusnya.  (tgh)

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *