Hari Bhayangkara diperingati pada tanggal 1 Juli setiap tahunnya, dan tahun 2022 ini adalah hari ulang tahun atau HUT ke-76.

Tema Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 Kepolisian Republik Indonesia adalah “Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Tema tersebut diambil untuk menegaskan bahwa Polri selalu seiring dengan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam pemulihan ekonomi nasional, pasca Pandemi Covid-19.

Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun, Kapolsek Klari Polres Karawang menggelar tasyakuran potong tumpeng bersama anggota yang bertempat di Aula Polsek Klari, Jumat (01/07/2022).

Peringatan sederhana yang dihadiri oleh Seluruh jajaran Polsek Klari dengan Doa bersama kemudian ditandai dengan pemotongan tumpeng serta tuip lilin kue ulang tahun Bhayangkara ke 76.

Kapolsek Klari, Kompol Hidayat berharap dengan bertambahnya usia, Polri mampu menjadi profesional dan terpercaya sesuai dengan program Kapolri agar mampu memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat dan memberikan perlindungan serta pengayoman yang lebih maksimal kepada masyarakat.”Ujarnya. 

Peringatan HUT Bhayangkara tersebut diakhiri dengan do’a bersama, di lanjut makan tumpeng. Do’a dipanjatkan dengan harapan seluruh anggota Polri diberikan kekuatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas melayani masyarakat. (tgh) 

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!