PANDEGLANG, mediasuararakyat.com,- Salah satu anggota DPRD Pandeglang dari Fraksi Gerindra, Sofyatul Widad,SH, MKn akhirnya telah merealisasikan harapan dan impian masyarakat Kampung Kalensari, Desa Sobang, Kecamatan Sobang dibangunnya jalan coor beton ke wilayah tersebut dari program aspirasi masyarakat.

Hal itu disampaikan Kepala Desa Sobang, Hasanudin, saat ditemui, Sabtu (02/07/2022) soal pembangunan jalan tersebut.

Menurutnya, masyarakat merasa bersyukur dengan realisasinya pembangunan jalan yang kondisi sebelumnya rusak parah belasan tahun tidak tersentuh pembangunan oleh Pemkab Pandeglang, kini melalui perjuangan wakil rakyat DPRD Pandeglang dari Fraksi Gerindra aspirasi pembangunan jalan dapat direalisasikan.

“Mimpi dan cita-cita warga Kampung Kalensari adanya pembangunan jalan itu bisa terwujud berkat perjuangan ibu Sofyatul Widad anggota dewan dari Gerindra dengan coor beton. Masyarakat kami bersyukur dan berterima kasih atas perjuanganya merealiasikan aspirasi warga,” ungkap Kades Hasanudin singkat.

Sementara Sofyatul Widad selaku anggota Komisi II DPRD Pandeglang membenarkan bahwa pembangunan jalan ke Kampung Kalensari, Desa Sobang itu dibangun melalui program aspirasi yang didorongnya untuk merealisasikan harapan masyarakat yang mendambakan pembangunan jalan dengan coor beton tersebut.

“Ya benar pembangunan jalan ke Desa Sobang itu dari program aspirasi yang saya perjuangkan untuk masyarakat Kampung Kalensari. Alhamdulillah bisa dinikmati, sehingga tingkat kesejahteraan ekonomi masyarakat bisa meningkat,” tutur Sofyatul Widad asal Dapil IV Pandeglang ini.

Dikatakan Sofyatul Widad, dirinya akan terus konsisten dalam memperjuangkan hak-hak atau aspirasi masyarakat di wilayah konstituennya yaitu Kecamatan Sobang, Panimbang, Cigeulis, Cibaliung, Cimanggu, Cibitung dan Sumur terutama soal pembangunan infrastruktur jalan yang didambakan masyarakat di wilayah Pandeglang Selatan tersebut.

“Secara bertahap program pembangunan jalan akan terus saya perjuangkan untuk kepentingan masyarakat, seperti ke wilayah Kampung Kelensari, Desa Sobang. Yang pasti saya tetap konsiten untuk memperjuangkan aspirasi rakyat,” tandasnya, seraya menambahkan sebelumnya kondisi jalan ke wilayah itu memperihatinkan karena rusak parah.**

Penulis: Asep Ucu SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!