Karawang, mediasuararakyat.com – Lembaga Swadaya Masyarakat GPRI (Gempar Peduli Rakyat Indonesia) sebagai tim relawan dan pendukung akan mendeklarasikan Komjen (Purn) Mochamad Iriawan biasa disapa Iwan Bule yang saat ini menjabat Ketua Umum PSSI untuk maju sebagai Calon Gubernur Jawa Barat pada Pilgub 2024.

Poto : Mochamad Iriawan (Ketua Umum PSSI)

Ketua Umum LSM GPRI H. Marjuni, SH biasa dipanggil akrabnya Arjun, juga sebagai ketua PROGAN JAWA BARAT (Pro gerakan Nasional) penasehat Lsm Peka, izin mengundang dan mengajak sahabat-sahabat Arjun dimana pun berada untuk hadir dalam acara Deklarasi Calon Gubernur Jawa Barat 2024 yang kami usung pada :

Hari        : Kamis

Tanggal : 21 Juli 2022

Waktu.   : 11.00 wib s/d selesai

Tempat : Kp. Gorowong Rt 01/Rw 03 Kel. Adiarsa Timur Kec. Karawang Timur. 

Masih dikatakan Arjun, sekali lagi jika kawan-kawan ada waktu dan bisa menyempatkan diri dan waktu bisa hadir di agenda yang sudah di tentukan minggu depan  tanggal 21 Juli 2022 di kediaman saya di kp. Gorowong, Rt. 01/03, kel. Adiarsa Timur, kec. Karawang Timur. (kalau tidak ada perubahan schiedule).” ucapnya, pada mediasuararakyat via pesan whatapps, Kamis (14/07/2022).

Lanjutnya, ia dan team kesatuan keamanan yang tergabung di PT. DTS para tokoh agama dan semua elemant masyarakat yang akan turut di undang saat kehadiran kang iwan bule putra mahkota asli bandung jawa barat yang sudah pantas kita selaku warga jawa barat dapat mendukung dan mengapresiasi langkah-langkah kang iwan bule yang siap di calonkan oleh masyarakat jawa barat untuk menjadi gubernur jawa barat. Tentunya dengan cita-cita mulia ingin membangun jawa barat lebih baik lagi dari masyarakat jawa barat untuk masyarakat jawa barat.

“ingin membagun di segala aspek kehidupan dan infrastruktur, ketenagakerjaan, pariwisata, mengajak kaula muda melinial dunia olahraga, pendidikan, pengentasan kemiskinan dan kang iwan bule pun terkenal dengan riligiusnya serta bermasyarakat sudah sangat pantas kita dukung sepenuhnya,” tutur Arjun

Demikian yang dapat saya sampaikan dan mengajak kawan-kawan hadir dalam acara temu perdana, sekaligus kita deklarasikan bersama dengan calon gubernur jabar, dan  agar semua bisa terkoordinir dan sesuai harapan kita semua. 

“Terimakasih atas perhatian dan kekompakannya, militansinya, loyalitasnya dan sama-sama mendukung kang iwan bule (kang Iwan Bule), setiakawannya untuk mengusung kang ibul (iwan Bule mantan kapolda jabar) menjadi jabar satu (Gubernur Jabar) semoga Alloh meridhoi kegiatan kita dan niat baik kang Ibul.. Amin YRA” tutupnya.(tgh) 

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!