Mediasuararakyat.com – Karawang | SMP PGRI Pangkalan di hari terakhir MPLS Siswa-Siswi Mendapat Sosialisasi Tertib Berlalulintas, Bahaya Narkotika dan Bijak Dalam Penggunaan Handphone Dari Polsek Tegalwaru. Di Campus SMP PGRI Pangkalan Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang, Rabu (20/7/2022).

Sebanyak 284 siswa-siswi peserta MPLS SMP PGRI Pangkalan mendapat sosialisasi terkait tertib berlalulintas, bahaya narkotika dan bijak dalam penggunaan handphone yang di paparkan langsung Plt Kapolsek Tegalwaru IPTU H Ruslani, SH, di dampingi Kanit Intelkam Polsek Tegalwaru Aipda Deden Suryana, SH, beserta Bhabinkamtibmas Polsek Tegalwaru Brigpol Asep Ramdani.

Kepala Sekolah SMP PGRI Pangkalan Hj. Yuliantini, S.Pd, kepada mediasuararakyat.com mengatakan, “Hari ke tiga kegiatan MPLS di awali dengan sholat dhuha bersama di lanjut dengan materi kepramukaan dan kemudian ada pemaparan dari pihak kepolisian”,

“Ada tiga poin yang di paparkan pihak kepolisian, yang pertama terkait tertib berlalulintas, bahaya narkotika kemudian bijak dalam penggunaan handphone agar siswa-siswi lebih tepat lagi dalam menggunakan handphone jangan sampai di luar kontrol atau tidak bijak dalam penggunaannya,” kata kepala sekolah SMP PGRI Pangkalan.

Hj. Yuliantini, S.Pd, berharap ” Siswa-siswi baru mengenal lingkungan sekolah dan beradaptasi dengan kebiasaan-kebiasaan baik yang dilakukan di SMP PGRI Pangkalan yang mengacu pada Kurikulum Merdeka berfokus pada materi yang esensial dan pada pengembangan karakter Profil Pelajar Pancasila”, pungkasnya.

Pewarta : Jay

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *