Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Di bulan muharam ini pemerintahan desa Mulyasari mengadakan kegiatan santunan kepada anak- anak yatim, kegiatan diadakan bertempat di aula desa Mulyasari, Jum’at (5/8/2022).

Kepala desa Mulyasari, Margono dalam sambutannya mengajak untuk berbuat baik dengan berbagi rejeki, khususnya pada anak yatim, dan menyampaikan kegiatan-kegiatan yang menjadi program pemerintahan desa.

“Kita harus menyayangi dan berbagi rejeki kepada anak yatim, untuk itu kita jadikan bagian dari program desa Mulyasari”, kata Margono.

“Saya sebagai kepala desa Mulyasari mengharapkan agar anak yatim harus tetap sekolah jangan sampai putus sekolah, kalau ada masalah dalam pembiayaan sekolah tolong lapor ke Rt/Rw setempat, nanti kami akan bawa ke rapat minggon supaya ada solusi agar anak- anak yatim di desa Mulyasari tetap bisa bersekolah”, tegasnya.

“Dan kegiatan-kegiatan positif ini harus kita tingkatkan, agar desa Mulyasari diberkahkan dan dalam lindungan Allah SWT. Kepala desa Mulyasari, Karang Taruna, BPD, LPM, BUMDES bersama warga, harus bersinergi bekerja sama membangun desa Mulyasari secara gotong royong agar program- program desa Mulyasari cepet terlaksana”, pungkasnya.

Penulis : Tirta

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *