Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | DPD IWO (Ikatan Wartawan Online) Indonesia Kabupaten Karawang gelar pertemuan dan silaturahmi serta pembahasan terkait dengan akan di laksanakannya Pelantikan DPD IWO Indonesia Kabupaten Karawang pada 31 Agustus 2022 mendatang serta konsolidasi, verifikasi dan pembahasan persiapan pelantikan, sekaligus  membahas akan adanya gelaran acara IWOI dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 Tahun pada 17 Agustus 2022 nanti dan insyaalloh akan di laksanakan di Bojong Tugu Rengasdengklok. 

Dalam rapat yang di gelar pada Sabtu (6/8/ 2022) di Aula Kelurahan Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur, Ketua DPD IWO Indonesia Karawang, Syuhada Wisastra menyampaikan kepada jajaran pengurus yang hadir,  “Alhamdulilah sebentar lagi kita akan menggelar acara pelantikan kepengurusan DPD IWOI Karawang. dengan itu saya mohon kepada semua jajaran kepengurusan dan anggota agar bisa bahu membahu satu komando satu visi dan satu misi untuk mensukseskan hingga bisa membesarkan nama IWO DPD Karawang”, ucapnya.

Masih dikatakan, Syuhada Wisastra jika terbentuk IWO yang ada di karawang ini, bagian dari satu perkumpulan seluruh wartawan dari berbagai media yang ada.  dengan satu wadah ini semoga bisa memperkuat dan memperkompak profesi kita sebagai bagian dari sosial kontrol.

“IWO Indonesia Karawang merupakan suatu perkumpulan yang menjadi wadah bagi berbagai orang yang memiliki latar belakang berbeda,  untuk berkumpul dan melakukan suatu kegiatan demi mencapai tujuan tertentu kedepannya”, tandasnya.

Sementara,  Humas IWO Indonesia DPD Kabupaten Karawang Teguh Juniartono menyampaikan dalam rapat yang di gelar, untuk masing- masing pengurus harus menerapkan kaderisasi untuk merekrut anggota baru dan oleh karena itu dibutuhkan motivasi dan semangat perjuangan yang kuat dari para pengurus untuk bisa memajukan IWO Indonesia Karawang ini. Tanpa semangat dan daya juang dari semuanya baik pengurus atau anggota, maka IWOI hanyalah tinggal nama di kemudian hari nanti.

Lanjut Teguh, “Ikatan Wartawan Online Indonesia Karawang harus maju dan besar karena suatu perkumpukan terbaik adalah yang bisa mengumpulkan para kadernya dan membuat mereka menjadi sosok yang luar biasa dari yang dulunya tidak ada apa-apanya menjadi sosok yang dikagumi dan memiliki karakter serta bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi orang banyak”, pungkasnya. (tgh)

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!