Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Warga mengeluhkan Jalan Poros tepatnya di Dusun Kobakkarim RT 12/04 Desa Kalangsurya Kecamatan Rengasdengklok. Antara gang oji Pulosari, Kobakkarim, Gambar Sari sampai Dusun Bakanbuah yang menjadi tanggung jawab Pemerintah kondisinya rusak parah dan butuh perhatian Pemkab Karawang.

Jalan raya tersebut merupakan akses penting bagi warga desa Kalangsurya dan Sindang Karya yang ada diantara Kecamatan Kutawaluya dan Kecamatan Rengasdengklok untuk akses Perekonomian Warga.

Tampak jalanan sudah tidak layak digunakan. Jalan tampak retak dan amblas sehingga menimbulkan jalan berlubang dan bergelombang serta sangat membahayakan pengguna jalan.

Bila hujan tiba, maka jalanan akan tergenang air dan berpotensi membahayakan setiap pengendara yang melewati jalan tersebut. Kontur jalanan yang licin dan berlubang membuat kendaraan yang melintas juga mesti berhati-hati.

“Kondisi jalan rusak ini sudah kurang lebih 3 tahun. Tapi belum ada kabar dari pemerintah untuk memperbaiki jalan itu,” kata Asep warga setempat.

Melalui Media Ini, H. Lili Suherman selaku kepala Desa Kalangsurya berharap Agar Pemkab Karawang dalam hal ini Dinas PUPR segera meninjau jalan yang ada di Desa Kalangsurya, Dan segera merealisasikan pembangunan jalan sehingga bisa memperlancar akses perekonomian warga. (Rian)

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!