Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tinggal menghitung hari. Berbagai kegiatan pun dilakukan anggota masyarakat, perusahaan, instansi, dan lembaga untuk menyambut dan memeriahkannya.

Salah satunya adalah jajaran managemen Front One Akshaya Hotel yang mengelar acara pameran dengan tema Beyond- Six bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) dan Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Karawang. Dimana kegiatan ini pun masuk menjadi bagian hari jadi Hotel Akhsaya yang ke-6.

Rahmat dan Suci (Manager dan Sales Manager) Akshaya Hotel

“Kegiatan pameran Beyond -Six ini sebenarnya digelar dalam rangka ulang tahun Akhsaya yang ke-6  sekaligus juga menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-77,” kata Rahmat ,Manager Hotel Akhsaya , kepada awak media ,di Lobby Hotel Akhsaya beberapa waktu lalu.

Dikatakannya lebih lanjut ,  rangkaian acara Pameran ini dimulai dari tanggal 1 sampai 16 Agustus 2022. 

” acara puncaknya tanggal 16 mendatang, bekerja sama dengan Ekonomi Kreatif (Ekraf) dibawah naungan Disparbud, juga dengan Dinas Koperasi. Selain itu ,kita juga mengandeng juga desainer cilik ,Axaela dari Karawang yang mengangkat batik tema khas Karawang dan Gala Dinner,” paparnya.

“Dari Ekraf juga ada prakarya yang dipamerkan seperti Furniture dari Eceng Gondok, Makanan dari UMKM Karawang. Axaela sendiri juga membawa kurang lebih 16 model yang akan fashion show dengan pakaian mereka dari batik Karawang dan ada juga pakaian Sunda dengan tema kerajaan Sunda dan tari jaipong untuk mengangkat kebudayaan Karawang,” ulas Rahmat lebih lanjut.

Akshaya sendiri berharap dengan adanya acara ini Hotel Akshaya bisa lebih dikenal oleh masyarakat Karawang juga luar Karawang, terang Rahmat.

“kita juga mau orang- orang itu tahu bahwa di Karawang ini banyak potensi yang dapat di gali dan di maksimalkan. Ke depan kita juga bisa menyediakan tempat untuk UMKM ,mendisplay program mereka yang bekerja sama dengan Dinas koperasi dan UMKM Kabupaten Karawang,” pungkasnya. (tgh) 

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!