Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa barat | Pemerintah Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang Memfasilitasi Kegiatan Dalam Rangka Memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat, terbukti dengan ratusan masyarakat Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang mengikuti kegiatan Jalan Santai Keluarga, Minggu (14/08/2022).

Masyarakat yang berasal dari keluarga Muspika, Kades dan Aparatur desa beserta keluarga, dan ratusan masyarakat umum se-kecamatan Tegalwaru kabupaten Karawang mengikuti kegiatan jalan santai menyambut HUT Republik Indonesia ke-77.

Kegiatan Jalan santai ini juga dimeriahkan oleh seni tradisional dari Lingkung Seni Gentra Dewata dan dibanjiri doorprize yang semuanya merupakan sumbangan dari warga, perusahaan dan pedagang Pasar Loji. Doorprize yang disediakan diantaranya 3 unit sepeda, kipas angin, magicom, dispenser dan bingkisan lainnya.

Camat Tegalwaru Drs. H. Mahpudin M.Si., kepada Mediasuararakyat.com, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari rasa syukur atas nikmat kemerdekaan RI dan mengajak masyarakat untuk ikut menyemarakkan kegiatan HUT RI ke-77 ini.

“Sebanyak 800 orang peserta mengikuti acara jalan santai keluarga tersebut. Dari 1.500 kupon yang kami sediakan ada 800 kupon yang habis, artinya kurang lebih ada 800 peserta yang ikut,” ujarnya.

“Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia nanti pada 17 Agustus, menjadi momen penting dan bersejarah bagi seluruh rakyat Indonesia untuk kembali mengingat jasa perjuangan para pahlawan”, tandasnya.

“Tak lupa saya ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini. Tetap jaga keamanan dan kesehatan”, pungkas Camat Mahpudin.

Penulis : Jay

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!